P/Review / Serial

Ambisi Bisnis Dua Cewek Susah

2 Broke Girls

Ini bukan informasi baru. 2 Broke Girls sudah dirilis sejak 2011-2012. Tapi terus terang, saya baru menonton serial ini untuk pertama kalinya beberapa bulan terakhir.

Padahal, ceritanya kocak banget. Karena itulah jadi pengen sedikit cerita di sini, supaya seandainya ada yang belum pernah menonton, bisa buru-buru hunting serial ini.

2 Broke Girls dibuat oleh Michael Patrick King, kreator yang sukses dengan serial Sex and the City. Bedanya, kalau cerita Samantha Jones dkk dipenuhi dengan segala keglamoran, 2 Broke Girls justru sebaliknya.

Serial ini bercerita tentang dua cewek bernama Max (Kat Dennings) dan Caroline (Beth Behrs) yang hidup dengan kesulitan ekonomi. Max memang sudah susah dari sononya, tapi nggak begitu dengan Caroline. Dia adalah anak pengusaha kaya raya yang membuat Wall Street ambruk. Ayahnya dipenjara dan seluruh kekayaannya dirampas. Teman-temannya nggak mau membantu karena kejahatan si ayah.

Caroline pun mengadu nasib dengan menjadi waitress di sebuah restoran mini. Di sinilah dia bertemu dengan Max, yang memang sudah sebelumnya kerja di situ. Mereka kemudian menjadi teman baik.

Selain menjadi waitress, Max juga bekerja sebagai baby sitter, sambil tetap melakukan hobinya membuat cupcake, yang dianggap Caroline sebagai cupcake yummy.

Dasar memang berdarah bisnis, Caroline pun meyakinkan Max untuk menyeriusi bisnis cupcake. Serial ini kemudian bercerita tentang bagaimana mereka berusaha mengumpulkam uang untuk memulai bisnis cupcake tersebut. Tentu saja dengan bumbu permasalahan lain, mulai percintaan, bos berdarah Korea yang unik, sampai tetangga apartemen yang ajaib.

Serial ini menjadi sangat lucu karena paduan komentar-komentar Max yang kasar, dipadukan dengan gaya Caroline yang masih newbie di kalangan orang susah.

Harus ditonton!

– The Toilet Post

What do you think? Your comments are welcome...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s