General / Yummy

Burger-Burger Yummy

Kalau dari judul di atas, sebenarnya yang paling saya suka adalah Burger King dan Fat Burger. Tapi, saya juga punya beberapa burger favorit di luar bikinan rumah makan cepat saji. Sampai sekarang, saya sudah mengumpulkan tiga burger yang menurut saya layak direkomendasikan. Ada yang standard cheese burger, ada juga burger bertema fusion dengan ciri yang khas.

Silakan melihat post sederhana ini. Kalau ada yang bikin perut keroncongan, segera tancap gas ke lokasi restoran sesuai yang juga saya tulis di bawah sini. Semuanya Yummy!

Antipodean

Isinya sederhana. Lamb burger dengan sayuran disajikan dengan bareng goreng. Walau sederhana, tapi rasanya… hmmm… Lokasinya yang di Antipodean bikun makanan ini cocok untuk jadi teman brunch sambil ngobrol santai sama geng. :p

Lokasi: Antipodean Kemang (satu area dengan Hero Kemang)

Canteen

Dari ketiga burger yang saya masukkan dalam artikel ini, burger bikinan Canteen ini adalah yang terfavorit buat saya. Rasanya mantap dengan isi mulai dari beef burger, cheese yang siap meleleh, dan telor mata sapi, plus sayuran. Kentang gorengnya pun luar biasa. Yummy! Setelah makan ini dijamin kenyang. Kalau nggak kenyang, nggak ada garansi sih.

Lokasi: Canteen Pacific Place dan Plaza Indonesia.

The Goods Dept

Nah, ini yang unik dari burger lainnya. The Goods Dept menyajikan burger dengan sentuhan kopi. Burger with Coffee Rubbed. Aroma kopi akan mewarnai makanan kita, tapi nggak berlebihan dan surprisingly nggak terasa aneh. Burger ini sesekali menorehkan rasa manis di lidah. Penting dicoba!

Lokasi: The Goods Dept Pacific Place dan Pondok Indah Mall 2

Selamat mencoba!

– The Toilet Post

What do you think? Your comments are welcome...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s